Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur

Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur – Sudah bosan dengan kamar tidur yang begitu – begitu saja looknya? Kalau begitu kenapa tidak kita coba desain ulang kamar tidur kita? “Mau sih, tapi takut kalau biayanya mahal”

Eits, siapa bilang? Nggak selamanya yang namanya mendesain ulang itu mahal. Kalau kita kreatif dan jeli juga bisa kok mendesain kamar tidur dengan biaya yang murah bahkan budget yang hanya 100 ribu rupiah saja. Bagaimana caranya? Caranya tidak perlu kita desain ulang semuanya. Cukup tambahkan elemen menarik saja di kamar tidur. Misalkan dengan lampu dinding hias. Anda juga bisa membuat sendiri lampu dinding hias sehingga akan lebih hemat. Kemudian nanti bisa Anda letakkan disamping foto dinding Anda, atau mungkin Anda rangkai bersama tali sehingga kesannya bukan sebagai lampu dinding lagi melainkan sebagai lampu gantung. Kalau bisa untuk semakin memperindah kesan Anda buat lebih dari satu. Seperti apa caranya? Langsung simak yuk informasinya berikut ini.

Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur

Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur

Untuk lampu dinding hias yang akan kita buat kali ini adalah lampu dinding hias dari benang. “Loh benang dijadikan lampu hias?” Bisa kok. Bahkan mudah cara untuk menjadikan benang sebagai lampu dinding hias.
Bahan – bahan yang Anda perlu siapkan diantaranya benang, toples kecil, lem serbuk, balon dan juga cup minuman. Lalu bagaimana cara membuat lampu dinding hias dari benang?

Cara dalam membuat lampu dinding hias dari benang yaitu pertama Anda tiup dahulu balon yang Anda sediakan tadi dengan punya ukuran yang sama dan kemudian benangnya Anda taruh pada sebuah toples kemudian Anda aduk dengan lem serbuk yang sebelumnya telah Anda campur bersama air. Anda bisa beri tanda pada balon dengan menggunakan cup minuman dan kemudian Anda lingkari balon tersebut.

Kalau Anda pastikan balon telah hampir tertutup dengan benang seutuhnya kemudian Anda bisa coba diamkan sampai kering supaya lebih kuat dan Anda dapat berikan lem pada benang tersebut. Jika memang benang tersebut kering maka ini adalah waktu yang tepat untuk Anda copot balon yang terdapat di area dalam benang dengan cara Anda tusuk balon tersebut. Dan kemudian tahap terakhir yang Anda lakukan yaitu pasang lampu dan Anda beri gagang untuk ditempelkan pada dinding – dinding kamar tidur Anda.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Anda juga bisa Membuat Lampu Dinding Hias Kamar Tidur Dari Botol Bekas, silahkan klik link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *